Senin, 15 Maret 2021 bertempat di Gedung Rupatama Wira Pratama Polres Demak, dilaksanakan Koordinasi dan Konsolidasi Saber Pungli antara Ketua Pokja (unsur Polres) dan Inspektur Pembantu Inspektorat beserta jajaran Sekretariat Unit Pengendali Pungli Kab Demak.

Kegiatan dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Demak dan Kabag Ops Polres, membahas tentang  penguatan konsolidasi tim di tahun 2021 terutama pada aspek  sosialisasi Stop Pungli oleh Pokja Pencegahan. Supporting Pokja  Penindakan dan Pokja Yustisi juga dikondisikan kesiapannya jika memang harus diterjunkan berdasarkan identifikasi Pokja Intelijen Saber Pungli.

Di akhir kegiatan disepakati tiap akhir bulan akan diadakan koordinasi sekaligus evaluasi kinerja tim terutama berdasarkan hasil kegiatan lapangan yang akan dilaksanakan secara periodik maupun penindakan bersifat khusus. Focus maupun Locus pencegahan dan penindakan yang dibahas antara lain menyasar pelaksanaan program PTSL dan  pengaduan wali murid terkait dugaan pungutan di sekolah.

(Irbanwil I/15 Maret 2021)