Mengawali hari kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1441H, Inspektorat Kabupaten Demak mengadakan halal bihalal sekaligus pemberian pengarahan oleh Inspektur. Dalam awal pengarahannya, Inspektur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua karyawan Inspektorat. Tak lupa beliau juga meminta maaf apabila selama masa kepemimpinannya masih banyak kekurangan.
Inspektur menyampaikan bahwa untuk meningkatkan efektifitas dan kualitas penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) bagi auditor dan P2UPD maka akan dilaksanakan penyusunan DUPAK secara bersama -sama tiap bulannya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyusunan DUPAK dapat selesai tepat waktu dan akan sesuai dengan serangkaian aturan yang dikeluakan oleh BPKP sebagai instansi pembina Jabatan Fungsional Auditor.
Selanjutnya Sekretaris Inspektorat menambahkan perlu adanya alat pelindung diri bagi para auditor dan P2UPD yang langsung terjun kelapangan untuk melakukan pemeriksaan. Mengingat angka penyebaran Covid 19 semakin meningkat. Alat pelindung diri ini meliputi faceshield, sarung tangan karet dan handsanitizer yang semuanya akan disiapkan oleh Bagian Umum dan Kepegawaian. Dengan adanya penerapan protokol kesehatan ini diharapkan proses pemeriksaan dan pengawasan tetap berjalan dengan lancar.

(Andria/26 Mei 2020)