Rabu 31 Juli 2019 bertempat di Ruang Konsulting Inspektorat Kabupaten Demak, , Tim Evaluasi LKJiP dari Irbanwil III mengundang Tim Penyusun LKJiP pada OPD di wilayah Irban III. Sebagai pembuka, Inspektur Pembantu Wilayah III, Herminingsih S.Sos, MSi menyampaikan bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Demak menargetkan nilai BB atas capaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintahan (LKjIP). Sehingga kita perlu fokus dalam menyajikan laporan kinerja ini, khususnya terhadap catatan-catatan atau rekomendasi dari hasil evaluasi tahun lalu. Hasil dari evaluasi ini diharapkan akan terciptanya LKjIP yang semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya serta dapat menggapai target Pemkab Demak mendapatkan nilai BB.

Dalam pelaksanaannya, Dewi Sri Wulandari, SE Ketua Tim Evaluasi LKjIP  menyoroti beberapa point seperti Tindak Lanjut atas Rekomendasi, Rencana Aksi untuk mencapai Indikator kinerja selanjutnya, penyajian perbandingan capaian setiap tahunnya serta keterkaitan dengan capaian yang telah dibuat, selain itu juga terdapat beberapa perbaikan narasi untuk kesempurnaan laporan.

Dinas Pertanian dan Pangan sebagai salah satu OPD yang dievaluasi pada prinsipnya siap menindaklanjuti hasil evaluasi dan siap untuk memperbaiki dan melengkapi dokumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *