Skip to content

Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Tahun 2019 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilaksanakan di Grhadika Bina Praja tanggal 25 Juni 2019. Acara dibuka oleh Bupati Demak dan dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah pengampu 8 area intervensi, beserta Sekretaris dan Kepala Bidang.

Kegiatan ini merupakan langkah perbaikan dalam Program Pencegahan Korupsi Tahun 2019. Dalam sambutannya, Bupati Demak mengatakan bahwa Monev Monitoring Center of Prevention (MCP) Triwulan I untuk Kabupaten Demak sebesar 36 %, Provinsi 29 % dan Nasional sebesar 17 % serta masuk 10 besar Jawa Tengah. Sedangkan Sekretaris Daerah, dalam sambutannya menerangkan sejumlah prestasi yang diraih Kabupaten Demak melalui yaitu LPPD yang mendapat predikat sangat tinggi, LKjIP yang mendapat nilai B dan LKPD yang mendapat WTP 3 kali berturut – turut.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari Tim Korsupgah KPK dan diskusi tentang pencapaian  program Рprogram pencegahan korupsi di Kabupaten Demak. (ProgKeu / 25 Juni 2019)

 

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by Inspektorat Kabupaten Demak